Laporta: PSG Hanya Jadi Loncatan Untuk Neymar

0
83

Paris - Mantan presiden tim Barcelona, Joan Laporta belum lama ini dirinya sudah sangat curiga dengan Neymar yang mungkin saja akan bisa menjadi pengkhianat Barcelona dengan memilih bergabung dengan tim Real Madrid. Laporta bahkan sudah percaya kalau Neymar akan menjadikan PSG sebagai batu loncatan agar bisa menuju tim Real Madrid.

Neymar yang sudah memutuskan kontrak dengan tim Barcelona di bursa musim panas kemarin untuk bisa bergabung dengan tim PSG sebagai pemain termahal yang ada di dunia saat ini. Meskipun sudah menjadi kontroversial, tapi setidaknya transfer ini sudah terjadi.

Tapi perjalanan Neymar di PSG memang sudah banyak mengalami masalah yang besar, sejak awal kehadirannya memang sudah sempat mendapatkan kritikan, sempat memiliki masalah dengan Cavani, Neymar sendiri belakangan ini sama sekali tidak bisa setuju dengan pihak klub yang mengambil keputusan untuk mengobati cedera Neymar.

Laporta bahkan sudah mencium gelagat dari Neymar yang sedang mengarah ke tim Real Madrid. Kabar keinginan dari Neymar yang ingin bergabung dengan Real Madrid memang sudah ada sejak bursa musim dingin kemarin.

"Bagi Neymar, PSG bisa jadi hanya sebuah batu loncatan untuk bisa bergabung dengan Real Madrid. Kita lihat saja nanti, waktu yang akan menjawabnya,"


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.