Bonucci: Kami Akan Cetak Gol Saat Lawan Inter

0
82

Milan - Kapten tim Ac Milan, Leonardo Bonucci belum lama ini dirinya sudah kembali menegaskan kalau dia akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik yang menjadi milikinya dalam pertandingan Derby melawan tim Inter Milan dalam pertandingan lanjutan Liga Serie A musim ini.

Ac Milan yang sudah bertindak sebagai tuan rumah dalam laga ini dan sang kapten juga sudah kembali memastikan kalau kesempatan yang ada itu nantinya akan segera di manfaatkan oleh timnya untuk bisa bermain dengan lebih semangat dan dia sama sekali tidak ragu untuk bisa menargetkan kemenangan dalam laga ini.

"Saat bermain di kandang, menjalani pertandingan derby di San Siro rasanya sudah pasti berbeda di banding dengan markas tim lainnya, sudah ada 60-70 ribu orang yang menyaksikan pertandingan ini. Mereka memberikan dukungan yang besar dan serta hasrat yang luar biasa dengan rasa cinta terhadap tim kami."

Bonucci sendiri juga yakin kalau dia akan bisa mencetak gol ke gawang Inter Milan. AC Milan bahkan sudah memasang target yang tinggi yang akan bisa membuat mereka lolos ke babak Liga Champions musim depan dengan finish di posisi empat besar klasemen akhir.

"Pertandingan Derby akan selalu menjadi yang istimewa, tapi kami selalu ingin bisa meraih kemenangan dalam laga yang ada. Kami sedang percaya diri karena kami bisa mengalahkan Benevento. Tapi saya kembali memastikan kalau kami akan fokus dalam laga nanti dan bisa mencetak gol ke gawang lawan kami."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.