Juventus Pantang Remehkan Lazio

0
60

Turin - Allenatore Juventus Massimiliano Allegri yakin Lazio tidak kelelahan, meski bertanding habis-habisan melawan AC Milan pertengahan pekan ini.

Lazio baru saja bertempur mati-matian melawan Milan di Olimpico Kamis (1/3/2018) dini hari WIB. Saat itu keduanya berusaha untuk lolos ke final Coppa Italia.

Di waktu normal, kedua tim sama-sama bermain imbang 0-0. Mereka juga sama-sama tak bisa mencetak gol di babak perpanjangan waktu.

Pada akhirnya pemenang harus ditentukan melalui adu penalti. Lazio pun dipaksa untuk bertekuk lutut dengan skor 5-4.

Setelah pertandingan itu, Lazio harus berhadapan dengan Juventus pada Minggu (4/3/2018). Itu artinya pasukan Simone Inzaghi hanya punya waktu dua hari saja untuk beristirahat. Meski waktu recovery-nya singkat, Allegri yakin Lazio akan tetap dalam kondisi prima untuk menghadapi Bianconeri.

"Ini adalah pertandingan di mana kami ingin keluar dengan hasil positif. Lazio di perpanjangan waktu melawan Milan? Itu tidak akan mempengaruhi mereka," tegasnya seperti dilansir Football Italia.

Lebih lanjut, Allegri menyebut pertandingan ini akan berlangsung sulit bagi Juve. Apalagi nanti duel itu digelar di Olimpico.

"Pertandingan ini memberi banyak motivasi. Ini sangat taktis. Perhatian dan detail akan membuat perbedaan," tuturnya.

"Tim terbaik harus dikeluarkan. Kami telah kalah dua kali dari Lazio karena membuat kesalahan, mereka telah berkembang pesat dan Inzaghi melakukan pekerjaan yang bagus," ucap Allegri.

"Timnya memiliki kualitas fisik dan teknis dan pantas berada di posisi mereka saat ini. Selalu sulit untuk bermain melawan mereka, mereka memberi sedikit dan sangat bagus tanpa bola," pujinya.


Sumber: liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.