Arsenal Masih Ingin Berusaha Datangkan Mahrez

0
36

London - Arsenal baru-baru ini sudah kembali dikabarkan akan sangat siap untuk bersaing dengan tim lainnya demi mendatangkan Riyah Mahrez pada bursa musim panas 2018 mendatang.

Mahrez sendiri memang sedang merasa jenuh dengan manajemen tim Leicester City yang memang sudah kembali tidak menepati janjinya unutk bisa melepaskan dirinya, pada bursa musim dingin kemarin Leicester City sendiri memang sudah dikabarkan menolak penawaran dari Manchester City sebesar 60 juta Pounds demi mendatangkan pemain asal Aljazair ini.

Dan akhirnya membuat sang pemain memutuskan untuk tidak ikut latihan yang diadakan. Pemain asal Aljazair ini memang akhirnya memilik bolos sebagai salah satu bentuk protes dirinya terhadap tim.

Leicester City sendiri memang sudah cukup berniat memberikan sang pemain hukuman, yaitu dengan tidak memberikan gaji sang pemain, tapi kondisi yang ada malah akan membuat sang pemain menjadi semakin memperkeruh hubungannya dengan manajemen.

Selain tim Arsenal, ada juga Manchester City, Liverpool dan Manchester United yang dikabarkan siap bersaing demi mendatangkan sang pemain di bursa musim panas mendatang demi menambah skuat yang ada.

Arsenal sendiri ingin merombak skuat yang mereka miliki demi bersaing di papan atas klasemen saat ini yang dimana im lain sudah menambah kekuatan mereka di musim ini, sehingga Arsenal sulit bersaing dan salah satu caranya adalah membeli pemain yang berkualitas demi menjaga peluang mereka masuk Liga Champions di akhir musim nanti.



Sumber: Duniawin

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.