Bukan Ke Turki, Ini Tujuan Fellaini

0
254

Manchester - Salah satu pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Manchester United, Marouane Fellaini belum lama ini dirinya sudah kembali dikabrakan sedang menantukan tim yang akan segera dia bela di musim depan. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini kabarnya akan segera pergi ke Italia dan bergabung dengan tim asal ibukota, AS Roma.

Sejak awal musim ini, masa depan yang dimiliki pemain asal Belgia ini jadi tanda tanya yang besar. Karena dia sampai saat ini masih tidak mau memperpanjang kontrak yang dimilikinya di Manchester United, meskipun demikian Jose Mourinho kabarnya sangat ingin dia bertahan dalam tim ini.

Bahkan Fellaini sendiri diberitakan akan pergi ke Turki. Di sana dia sudah akan mendapatkan gaji yang luar biasa saat dia bergabung dengan salah satu tim yang ada di sana.

Meskipun kabarnya terbaru juga sudah kembali mengatakan kalau Fellaini sendiri tidak jadi ke Turki. Karena dia sedang bernegosiasi dengan Roma yang kemungkinan besar dia akan bergabung di sana.

Fellaini juga tertarik pindah ke Roma karena kehadiran sosok Radja Nainggolan. Rekan setimnya di Timnas Belgia itu kabarnya sudah merayu Fellaini untuk bergabung bersamanya di Roma musim depan.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.