Jelang Derby, Skriniar Ancam AC Milan

0
117

Milan - Bek Inter Milan, Milan Skriniar, antusias menjelang duel derby timnya lawan AC Milan di ajang Serie A, Minggu (4/3/2018). Bahkan, pemain asal Slowakia ini menebar ancaman serius untuk I Rossoneri.

"Kami siap menghentikan mereka," ujar Skriniar kepada Gazzetta dello Sport, seperti dilansir Football Italia. "Kami sempat memberi mereka kepercayaan diri di Piala Italia. Sekarang, kami akan kembali bertarung dengan mereka."

Baca Juga

AC Milan belakangan memang tampil gemilang. Mereka mencetak 13 pertandingan beruntun tanpa terkalahkan.

Performa I Rossoneri mereka terus menanjak usai mengalahkan Inter Milan 1-0 di Piala Italia, Desember 2017. Skriniar pun kini ingin kembali membuat AC Milan tersungkur.

Namun, Skriniar, 23 tahun sadar, tak akan mudah mengalahkan AC Milan. Sebab, sang lawan saat ini tengah dalam kepercayaan diri tinggi.

"Mereka sedang dalam performa terbaik. (Gennaro) Gattuso telah bekerja dengan sangat baik. Kami tentu harus tampil lebih baik untuk bisa mengalahkan mereka," Skriniar menambahkan.

Puji Suso dan Cutrone

Skriniar menyebut, saat ini, semua pemain AC Milan selalu bermain bagus di setiap pertandingan. Namun, menurut dia, ada dua pemain yang jadi kunci permainan I Rossoneri.

"Jika saya bisa, saya akan mengeluarkan Suso dari skuat mereka. Dia salah satu kunci permainan AC Milan," ujar Skriniar. "Begitu juga dengan (Patrick) Cutrone. Dia sangat kuat, muda dan sangat termotivasi."

Bantah Isu Perpecahan

Skriniar juga membantah isu yang menyebut tengah ada "masalah" di kamar ganti Inter Milan. Ini terkait dengan naik-turunnya performa I Nerrazzurri.

Dalam lima laga terakhir, Inter hanya mencetak dua kemenangan, sekali kalah, dan dua kali imbang.

"Mungkin memang ada masalah psikologis," ujarnya. "Sekarang kami siap bangkit. Yang jelas, tak ada lagi ruang untuk kesalahan. Sekarang saatnya kami menunjukkan kekuatan kami sesungguhnya."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.