Grath: Martial dan Rashford Harus Curi Kemampuan Sanchez

0
394

Manchester - Mantan pemain tim MU, Paul McGrath belum lama ini dirinya sudah kembali meminta dua pemain muda milik MU, Martial dan Rashford tidak terlalu tertekan dengan hadirnya Sanchez dalam tim mereka. Bahkan dirinya mengatakan kalau mereka harus mencari ilmu yang banyak dari seorang Sanchez.

Hadirnya Sanchez dalam tim Manchester United memang sudah menjadi masalah tersendiri bagi seorang Martial dan Rashford. Karena jam bermain mereka yang semakin berkurang karena mereka memiliki posisi yang sama dengan Sanchez.

Meskipun kondisinya semakin sulit, McGrath sendiri sudah meminta keduanya agar menyerap ilmu sebanyak mungkin dari Sanchez.

"Sudah jelas Rashford tidak banyak bermain saat ini dan itu pasti menjadi mimpi buruk baginya, datangnya Sanchez juga membuat keadaannya semakin kirang baik dan itu juga yang terjadi dengan Martial."

"Datangnya Sanchez membuat dampak yang besar dia tidak bisa memiliki banyak sekali tempat di lini serang tim Manchester United ketika Lukaku bermain sebagai pemain starter bersama dengan Lukaku."

"Yang bisa saya sarankan untuk mereka kedua adalah mereka bisa menyerap ilmu sebanyak-banyaknya dari Sanchez setiap hari. Pria ini adalah pemain kelas dunia dan ia bisa menjadi teladan yang bagus para pemain muda."


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.