Carragher: Bukan Hanya Wenger, Tapi Dewan Pengurus Juga Salah Besar

0
262

London - Mantan pemain tim Liverpool, Jamie Carragher belum lama ini dirinya mengatakan kalau dewan pengurus Arsenal juga kabarnya sudah sangat bertanggung jawab atas penampilan buruk dari tim Arsenal pada musim ini.

Banyak sekali pihak yang sudah menyalahkan Wenger sebagai pelatih, padahal menurut Carragher, dewan pengurus juga sudah harusnya memikul tanggung jawab yang sama atas nasib Arsenal sampai saat ini.

Bagi Carragher, dewan pengurus sejatinya sudah perlu bergerak dengan cepat dan memutuskan mencari pelatih baru di akhir musim nantinya, agar nantinya Wenger tidak harus pergi dengan rasa yang cukup malu terhadap tim yang sudah dia bela.

"Pihak yang sampai saat ini juga masih belum dipaksa untuk bisa melakukan pekerjaan mereka dengan benar adalah seluruh dewan pengurus. Mereka juga sama sekali tidak menujukkan kepemimpinan mereka."

"Saat anda menjalankan satu tim dan anda sama sekali tidak berani mengambil kesimpulan siapa yang akan bisa menjadi pelatih yang sangat cocok untuk tim yang ada, maka anda belum bisa melakukan pekerjaan yang berat."

"Satu-satunya cara untuk memperbaiki masalah Arsenal saat ini adalah jika dewan pengurus berani keluar dan mengumumkan Wenger tidak lagi melatih Arsenal musim depan. Saya akan senang jika ini benar-benar terjadi karena semua pihak akan berubah dan mendukungnya,"


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.