Wenger : Arsenal Tidak Percaya Diri

0
225

London - Arsenal meneruskan tren yang buruknya saat mereka kembali kalah lagi dari tim Manchester City dengan skor 0-3 di pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini. Dengan kekalahan ini, Arsenal harus kebobolan 6 kali oleh Manchester City dalam waktu kurang satu minggu saja.

Wenger bahkan mengatakan kalau timnya memang sedang tidak dalam kondisi yang baik, baginya kepercayaan diri dari skuat tim Arsenal saat ini memang sangat tipis dan itulah kenapa mereka sudah sering tampil kurang baik dan terus menerima kekalahan.

"Arsenal sedang tidak percaya diri, selalu akan berbahaya dan tentu saja kami hanya dapat bisa meraih kembali dengan terus bisa berjuang dalam tim ini dan bersatu sebagai sebuah tim yang memiliki satu tujuan yang besar."

"Ketika kau sedang tidak percaya diri, hal pertama yang hilang adalah permainan yang mengalir, lalu spontanitas dalam pertandingan. Kalian dapat melihatnya di pertandingan ini," ucapnya.

"Saya sendiri sama sekali tidak membantah kabar yang mengatakan kalau mereka tidak berkualitas dengan baik, tapi kami sedang menjalani masa yang berat. Itulah yang menjadi bagian dari sepak bola, termasuk ketidakberuntungan."


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.