Barcelona Tak Terima Pinalty Dari Las Palmas

0
58

Barcelona - Manajer tim Barcelona, Ernesto Valverde belum lama ini dirinya sudah kembali mengeluh masalah kinerja dari wasit yang memimpin pertandingan saat timnya melawan tim Las Palmas. salah satu keputusan yang sejatinya membuat Barcelona sedikit kecewa dengan penalti yang diberikan oleh wasit bagi Las Palmas.

Menyusul dengan tembakan sudut, para pemain dari kedua tim ini saling beradu di kotak penalti. Sergi Roberto yang sudah berhadapan dengan Matias Aguirregaray.

Karena wasit yang memimpin pertandingan itu sama sekali tidak menjelaskan kenapa penalti itu sudah diberikan. Mungkin saja karena Roberto sudah melanggar Aguirregaray atau Digne yang sudah terkena handball.

"Kami masih belum tahu mengapa wasit meniup peluit tanda penalti itu. Sampai ke ruang ganti pun, para pemain saya juga tidak tahu sebabnya. Dalam fase permainan saat itu terjadi, kami sama sekali tak mengerti alasan wasit, sungguh tak bisa dimengerti."

Hasil seri ini sendiri menjadi modal yang kurang baik bagi tim Barcelona yang akan melawan tim Atletico Madrid di akhir pekan ini, Karena jarak mereka sendiri hanya berbeda 6 poin saja di klasemen.


Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.