Iniesta Pusing Dengan Tindakan Wasit Saat Imbang Dengan Las Palmas

0
29

Barcelona - Kapten tim Barcelona, Andres Iniesta belum lama ini dirinya kembali memberikan kritikan kepada penampilan dari wasit yang memimpin pertandingan antara tim Barcelona melawan tim Las Palmas pada dini hari tadi. Iniesta sendiri mengakui kalau dia sudah cukup pusing dengan kelakuan dari wasit yang kabarnya merugikan Barcelona.

Barcelona memang sudah harus rela mengalami hasil yang kurang baik saat melawan tim Las Palmas dalam pertandingan lanjutan La Liga musim ini, di mana mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 dalam laga ini.

Pada laga yang ada, Barcelona sendiri sejatinya sudah sempat unggul lebih dahulu dan akhir mereka ditahan imbang setelah Las Palmas mendapatkan hadiah penalti di babak kedua.

Wasit yang memimpin pertandingan , Antonio Meteu Lahoz juga tidak memberikan kartu merah kepada penjaga gawang Las Palmas yang melakukan handsball di luar daerah kotak penalti.

"Wasit terkadang memberikan hukuman dan terkadang tidak. Wasit melihat bahwa kemungkinan handsball tersebut, itulah yang dia katakan kepada kami."

"Saya sendiri selalu mengatakan kalau menjadi wasit adalah pekerjaan yang sangat berat dan hasil imbang yang ada ini memang sudah meninggalkan luka yang ada di kami."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.