MU Diunggulkan Juara Liga Champions Musim Ini

0
48

Manchester - Manchester United punya peluang yang cukup besar untuk menjadi juara Liga Champions musim ini, menurut penuturan sang legenda, Denis Irwin.

Setelah absen tahun lalu, Manchester United akhirnya kembali tampil di Liga Champions musim ini. Mereka tampil apik di fase grup di mana finsih sebagai juara Grup A.

Di babak 16 besar ini mereka berhadapan dengan Sevilla. Di leg pertama kemarin, penampilan MU di kandang wakil Spanyol itu cukup mengkhawatirkan di mana mereka berhasil membawa pulang hasil imbang 0-0 berkat aksi spektakuler David De Gea.

Kendati performa mereka cenderung kurang stabil, namun Irwin percaya Jose Mourinho bisa mengantarkan Setan Merah menjadi juara UCL musim ini. "Maret akan menjadi bulan yang besar bagi MU karena mereka akan menghadapi Sevilla dan Brighton di kandang," buka Irwin kepada PA Sports.

"Pertandingan perempat final melawan Brighton akan menjadi pertandingan yang sulit. Namun mereka akan bermain di kandang dan itu akan menjadi keuntungan bagi mereka."

"Di Liga Champions, saya rasa ada sekitar 10 tim yang berpeluang untuk menjadi juara dan mereka termasuk di dalamnya. Mereka pantas diperhitungkan karena manajer mereka [Mourinho] tahu bagaimana cara memenangkan trofi itu."

"Anda sudah melihat kiprahnya di Liga Europa musim lalu. Anda bisa melihat bahwa ia punya sejarah untuk memenangkan trofi-trofi bergengsi di Eropa, sehingga tim ini pantas diperhitungkan sebagai calon juara." tandasnya.


Sumber: bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.