Costa Akui Pentingnya Keberadaan Dybala

0
32

Turin - Sebuah pengakuan diberikan oleh winger Juventus, Douglas Costa. Costa menyebut bahwa ia memiliki hubungan yang spesial dengan salah satu rekan setimnya, Paulo Dybala.

Costa sendiri baru bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu. Ia dipinjam dari raksasa Jerman, Bayern Munchen dengan opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim.

Costa sendiri sejauh ini terlihat sangat akrab dengan sosok Dybala. Pada akhir pekan lalu, ia merayakan golnya ke gawang Genoa dengan melakukan selebrasi topeng yang menjadi trademark Dybala.

Costa sendiri mengakui ia memiliki hubungan yang sangat baik dengan penyerang Argentina tersebut. "Dybala adalah pemain pertama yang menyambut saya saat saya pertama kali datang ke Juventus," buka Costa kepada Sky Sports.

"Dia sudah sangat banyak membantu saya. Saya bisa bilang bahwa dia adalah teman yang penting bagi saya, dia adalah sahabat saya. Itulah mengapa saat pertandingan melawan Genoa, saya berjanji akan merayakan gol saya bersamanya."

"Dia adalah pemain yang sangat penting bagi klub ini. Dia adalah rekan setim saya yang memiliki hubungan sangat baik dengan saya." tutup pemain Timnas Brasil tersebut.

Sumber : bola.liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.