Juventus Akui Sulit Datangkan Emre Can

0
62

Turin - Presiden Juventus, Giuseppe Marotta, mengakui klubnya harus bersaing ketat demi mendatangkan gelandang Liverpool, Emre Can, untuk musim depan.

Juventus memang dinilai sebagai klub yang paling berpeluang untuk merekrut pemain Livepool ini. Namun, Emre Can juga terus dikaitkan dengan Manchester City, Real Madrid, dan Bayern Munchen.

Karena itu, Marotta mengaku akan sangat senang jika Emre Can akhirnya memutuskan untuk bergabung ke Turin, mengingat kemampuan pemain tersebut dan klub-klub besar yang mengincarnya.

"Emre Can adalah salah satu pemain yang paling didambakan karena kemampuannya, juga karena kontraknya akan habis Juni nanti," ungkap Marotta dikutip dari Tribalfootball.

"Ini situasi yang normal saat pemain menarik perhatian banyak klub, tapi yang penting kami sudah melakukan bagian kami."

"Kami tahu ada banyak klub yang berkompetisi untuk mendatangkan dia dan klub-klub ini jelas merupakan yang terbaik di dunia. Tetapi saya selalu mengatakan nasib pemain ada di kepala mereka," imbuhnya.

"Jadi jika akhirnya dia memutuskan untuk datang ke Turin dengan Juventus, kami akan sangat senang. Dan jika dia memutuskan untuk bergabung tim lain maka kami akan mencari opsi lain."


Sumber: liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.