Giggs : Bale Tidak Bahagia Di Madrid

0
100

Madrid - ​Laju tujuh laga beruntun tak pernah kalah Real Madrid di seluruh kompetisi berakhir di jornada 26 La Liga. Los Blancos kalah 0-1 dari Espanyol. Kekalahan ini menyulitkan mereka untuk menjaga asa mengejar Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Kini, satu-satunya asa bagi Madrid untuk menyelamatkan musim mereka ada pada ajang Champions League. El Real tinggal selangkah lagi mencapai perempat final. Mereka sudah unggul agregat gol 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) di leg pertama 16 besar Champions League.

Leg kedua akan berlangsung di Parc des Princes pada Rabu, 7 Maret 2018 pukul 02.45 WIB. Menjelang laga tersebut, Zinedine Zidane, pelatih Madrid, wajib menjaga atmosfer ruang ganti klub. Jangan sampai ada pemain yang tidak bahagia, yang dapat merusak atmosfer tersebut dengan ketidakbahagiaan tersebut.

Hal itu sudah terlihat pada diri Gareth Bale yang dicadangkan pada leg pertama kontra PSG. Ketidakbahagiaan Bale diakui langsung pelatihnya di Timnas Wales, Ryan Giggs, yang sudah berbicara langsung dengannya.

"Dia (Bale) tidak bahagia karena tidak menjadi starter pada laga tersebut (kontra PSG). Tapi setelahnya, dia mulai bermain sebagai starter," ucap Giggs, seperti dilansir ​Marca, Jumat (02/03).

Ucapan Giggs itu seperti berbanding terbaik dengan komentar dia sebelumnya. Diwawancara Sky Sports,​ kala itu Giggs mengatakan apabila Bale bahagia di Madrid.

"Masa depannya tidak jadi pikiran untuk saya, karena dia ada di klub yang hebat. Ketika Anda berada di klub top, di level ini, di mana pemain-pemain terbaik berada, dari pengalaman saya, saya tahu bahwa Anda akan selalu diperhatikan," lanjutnya.

Ketidakbahagiaan Bale itu pun dijadikan bahan pemberitaan media, yang mengabarkan dirinya akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim depan. Salah satu klub yang dihubungkan dengannya adalah Manchester United.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.