Manajer Tim Inter Pertanyakan Karakter Timnya

0
37

Milan - Inter Milan sampai saat ini memang masih belum mampu keluar dari keterpurukan mereka. Dimana anak asuh dari Luciano Spalletti ini kembali gagal dalam meraih kemenangan di pertandinga lanjutan Liga Serie A musim ini.

Bermain di depan publik sendiri, Inter Milan sendiri harus rela kembali ditahan imbang oleh tim papan bawah Crotone dengan skor 1-1.

Setelah selesai pertandingan, sang manajer kembali marah dan dia sendiri juga sudah kembali mengakui kalau timnya masih belum juga bangkit dari keterpurukan mereka saat ini.

"Tentu saja memang sudah ada kecemasan yang besar dalam tim ini, karena sampai saat ini kami masih belum melihat banyak perkembangan walaupun sudah ada banyak sekali perubahan yang dilakukan oleh tim ini terutama dalam skuat yang ada."

Dengan hasil yang mereka dapatkan ini, Inter Milan sendiri belum kembali merasakan kemenangan lagi dalam 8 pertandingan terakhir mereka. Tanda awal keterpurukan mereka memang sudah terlihat saat mereka melawan tim Pardenone di ajang Coppa Italia. dan saat itu mereka hanya berhasil meraih kemenangan lewat babak adu penalti, padahal jika dilihat dari kualitas yang dimiliki tentu saja sudah sangat berbeda jauh dan bukan ada di level yang sama.

Setelah itu mereka dikalahkan oleh Udinese dam kalah dari AC Milan di Coppa Italia, dan setelah ketiga kekalahan yang ada, Icardi dkk memang hanya bisa terus meraih hasil imbang sampai saat ini


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.