Persib Sudah Menerima Bayaran dari Uji Coba Kontra Perserang

0
87

Serang - Persib Bandung memenangi duel uji coba kontra Perserang dengan skor 6-0 di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Kamis (1/3/2018).

Persib pun pulang dengan gembira karena Perserang menepati komitmen untuk pembayaran match fee, tak seperti yang terjadi saat Persib menghadapi Priangan Selection di Tasikmalaya, Sabtu (24/2/2018).

"Kami memang terkena imbas dari kesalahan di Tasikmalaya. Namun, kami sudah membayar lunas match fee itu sehari sebelum bertanding karena kami ingin menunjukkan kami serius mengundang Persib untuk bobotoh di sini. Masyarakat Serang butuh hiburan seperti ini," ujar manajer Perserang, Babay Karnawi.

Berdasarkan informasi yang beredar, match fee yang gagal dibayarkan panitia pelaksana di Tasikmalaya senilai Rp 80 juta. Babay mengaku mengetahui jumlah tersebut dan memberikan lebih besar untuk Persib saat bertandang ke Stadion Maulana Yusuf.

"Saya mendengarnya, dan menurut saya di sana itu kecil match fee yang dihutangkan oleh panitianya. Kami membayar lebih besar dan langsung kami selesaikan," lanjut Babay.

Pihak Persib mengonfirmasi pembayaran dari Perserang. Persib juga menerima uang sebelum pertandingan berlangsung.

"Sudah, semua sudah dibayarkan. Jumlahnya Alhamdullilah lebih besar dari yang dibicarakan awalnya. Tidak ada masalah dan kejadian di Tasikmalaya tidak terulang," ujar asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan saat dihubungi Bola.com seusai pertandingan.

Sumber: Bola.liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.