Kompany: Arsenal Akan Menyulitkan

0
87

Manhester - Kapten tim Manchester City, Vincent Kompany baru-baru ini dirinya memberikan peringatan kepada timnya untuk terus fokus dalam pertandingan melawan tim Arsenal. Kompany bahkan menilai kalau pertandingan yang dimainkan di markas tim Arsenal ini akan menjadi laga yang berat.

City sendiri kembali ingin bisa mengembalikan keunggulan mereka yang ada tetap 16 poin atas pesaing terdekat mereka, Manchester United di klasemen. Oleh karena itu kemenangan di pertandingan melawan tim Arsenal akan menjadi harga mati untuk Manchester City.

Manchester City memiliki modal yang baik dalam laga ini, karena mereka sebelumnya mengalahkan Arsenal di pertandingan final Carabao Cup dengan skor yang cukup telak, 3-0.

Meskipun menang dan meraih gelar perdana mereka musim ini, Kompany sendiri mengatakan kalau dia tidak mau menganggap enteng lawannya itu.

"Jika melihat dari pengalaman saya, maka kami akan melawan tim yang sangat luar biasa seperti hewan buas yang sedang terluka dan ingin memangsa lawannya, mereka akan bermain dengan luar biasa dan banyak sekali kualitas yang dimiliki dalam tim mereka."

"Saya rasa pertandingan nanti akan menjadi pertandingan tersulit di musim ini, Di waktu yang sama kami akan melakukan segalanya agar tetap tak terhentikan."


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.