Van Dijk Tidak Senang Jadi Pemain Cadangan Di Liverpool

0
396

Liverpool - Pemain bek termahal tim Liverpool, Virgil Van Dijk memang sudah sadar kalau dia sudah harus tampil dengan sebaik mungkin jika dirinya ingin mendapatkan posisi sebagai pemain utama di skuat asuhan Jurgen Klopp di Liverpool musim ini.

Sang pemain sendiri saat ini masih hanya menjadi pemain cadangan saja saat timnya mengalahkan Huddersfield pada minggu lalu. Meskipun begitu, Van Dijk sendiri mengatakan kalau dia sudah menerima keputusan dari Klopp yang mencadangkan dirinya.

"Uang yang besar, yang digunakan untuk membawa saya ke Liverpool memang tidak membuat saua akan bisa tampil reguler di skuat ini."

"Saya memang masih perlu membuktikan kualitas yang saya miliki kepada manajer saya dan seluruh rekan baru saya di Liverpool, agar mereka mau memainkan saya dalam pertandingan yang ada dan terus menurunkan saya."

"Tim ini sendiri juga sudah memiliki para pemain bek yang luar biasa, jadi saya masih harus terus membuktikan kalau saya memang sangat pantas mendapatkan satu posisi di skuat utama Liverpool. dan bukan tentang harga mahal yang saya miliki tentunya."

Setelah dirinya dibeli dari Southampton dengan harga yang mencapai 75 juta pounds, Van Dijk sendiri memiliki tugas yang sangat berat untuk memberikan kemampuan terbaik yang dimilikinya kepada seluruh pendukung tim Liverpool


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.