Berselisih Dengan Pelatih, Pogba Siap ke Barcelona

0
62

Manchester - Manchester United belum lama ini dikabarkan sedang bersiap-siap melepaskan salah satu pemain termahal mereka, Paul Pogba. Tim asal Spanyol, Barcelona sudah kembali dikabarkan sedang mengincar sang pemain.

Dia dibeli dengan harga yang luar biasa, penampilan dari Pogba sejatinya masih jauh dari memuaskan musim ini. Dia sendiri memang masih belum terlihat memberikan dampak yang signifikan di lini tengah mereka, sehingga dia sering mendapatkan kritikan dari banyak sekali pihak yang ada.

Kondisi yang saat ini sedang dialami oleh dirinya di MU semakin memburuk belakangan ini, karena dia dikabarkan berselisih dengan pelatihnya di MU, Jose Mourinho. Sehingga dia sudah sempat menjadi pemain cadangan saja selama beberapa pertandingan.

Kondisi yang ad saat ini memang sudah membuat agen Pogba, Raiola beraksi dengan cepat. Dirinya bahkan dikabarkan sudah menelpon beberapa tim besar yang ada di Eropa yang tertarik dengan pemain asal Prancis ini.

Memang sampai saat ini ada beberapa tim yang ingin mendapatkan Pogba salah satunya dari tim La Liga, Barcelona.

Manajer Barcelona, Ernesto Valverde dikabarkan ingin bisa membawa Pogba dan menjadikan dia sebagai pemain yang menjadi bagian dari skuat yang dimilikinya.


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.