Dibanjiri Tawaran Klub Rasaksa, Dortmund Perpanjang Kontrak Reus

0
111

Jerman - Borussia Dortmund memang sempat mengalami inkonsistensi dan sulit untuk meraih kemenangan di musim 2017/18, hal itu kemudian berujung pada pemecatan manajer tim, Peter Bosz. Namun kini setelah bermain di bawah arahan Peter Stoger, mereka kembali menemukan bentuk permainan terbaik dan berada di posisi dua klasemen sementara Bundesliga.

Salah satu faktor menurunnya performa Dortmund musim ini disinyalir karena mereka tampil tanpa diperkuat salah satu pemain andalannya, Marco Reus. Seperti diketahui dirinya memang kembali dibekap cedera dan baru bermain saat timnya menang atas Hamburg SV pada 10 Februari silam.

Kendati dikenal sebagai pemain yang kerap dibekap cedera, hal tersebut tak lantas membuat Reus sepi dari buruan klub top Eropa. Terakhir Manchester United dan AC Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

Namun peluang kedua tim untuk segera mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun itu nampaknya akan menemui jalan terjal, pasalnya Die Borussen akan segera menambah masa bakti Reus dan akan melakukan pembicaraan soal kontrak baru dalam waktu dekat.

"Pihak klub sangat paham mengapa Marco Reus menolak untuk membahas soal kontrak baru saat dirinya masih dibekap cedera. Tentu saja kini kami akan kembali mengadakan pembicaraan soal perpanjangan kontrak tersebut," tegas direktur olahraga klub, Michael Zorc seperti dilansir ​Calciomercato.

Sebagai tambahan informasi, kontrak Reus bersama Die Borussen memang akan segera selesai di tahun 2019 mendatang, hal ini disinyalir menjadi alasan utama pihak klub untuk mencegah sang pemain didapatkan secara gratis di akhir musim 2018/19 nanti.

Marco Reus memulai karier sepak bolanya dengan bergabung bersama skuat junior Borussia Dortmund di tahun 1996 hingga 2006.

Di tahun 2007, dirinya pun kemudian bergabung bersama klub asal Jerman lainnya, Rot Weiss Ahlen. Reus memilih untuk bergabung bersama Borussia Moenchengladbach di tahun 2009, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk kembali memperkuat Dortmund di tahun 2012.

Selama berada di Westfalenstadion, Reus sudah bermain di 180 pertandingan dan mencetak 82 gol di seluruh kompetisi. Terakhir, ia pun sukses memenangkan DFB Pokal di akhir musim 2016/17.

Sumber : 90min.com


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.