Legenda Barcelona Meninggal, Lionel Messi Beri Salam Perpisahan

0
74

Barcelona - Legenda Barcelona, Quini, meninggal pada usia 68 tahun, Selasa (28/2/2018) waktu setempat. Lionel Messi mengunggah salam perpisahan untuk mantan pemain Barcelona tersebut.

Quini mengalami serangan jantung pada Selasa malam. Sepanjang kariernya, Quini bermain sebagai penyerang dan sempat memperkuat Barcelona serta timnas Spanyol.

Ketika masih bermain, Quini terkenal sebagai salah satu penyerang tajam di Eropa dan Spanyol sehingga dijuluki Quinigol. Bersama Barcelona, dia mengoleksi 178 gol dan lima gelar.

Kepergian Quini membuat Barcelona kehilangan satu di antara pemain legendarisnya. Messi mengunggah foto bersama Quini pada akun Instagram-nya, "selamat jalan Quini."

Selain Messi, kapten Barcelona, Andres Iniesta, juga mengunggah foto-foto Quini pada akun Twitter-nya. "Kami merindukanmu, penyihir. Ucapan belasungkawa kepada keluarga terdekatnya."

Selama berkarier sebagai pemain pada 1970 hingga 1987, Quini membukukan 219 gol dari 448 pertandingan bersama Sporting Gijon dan Barcelona. Catatan itu membuatnya menempati posisi kedelapan pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah La Liga.

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.