Max Meyer Tolak Kontrak Baru

0
118

Munich - Salah satu pemain incaran tim Arsenal yang bermain di Schalke, Max Meyer belum lama ini dirinya dikabarkan sudah menolak kontrak baru yang diberikan oleh timnya, seiring dengan kabar yang mengatakan kalau dia ingin pergi dari Bundesliga secara bebas di akhir musim ini dan bebas menentukan tim mana yang akan mau dia bela.

Pemain asal Jerman ini sendiri sudah sangat lama dihubungkan dengan kepindahan dirinya ke Arsenal dan mereka juga dikabarkan akan siap menampung sang pemain jika nantinya dia mau bergabung di bursa musim panas nanti.

Meyer sendiri kabarnya sudah benar-benar siap meneruskan karirnya di London dengan sudah menolak penawaran perpanjangan kontrak baru di Schalke untuk terus bertahan dalam timnya.

Tottenham malah kabarnya sudah sempat juga dihubungkan dengan Meyer sebelum ini dan bahkan Barcelona juga dikabarkan sudah memiliki minat pada pemain yang sama.

Arsenal sendiri malah sudah berhasil mendapatkan Sead Kolasinac secara gratis di akhir musim panas kemarin, setelah pemain yang berposisi sebagai bek ini sendiri kontraknya habis di tim yang sudah dia bela sebelumnya.

Liverpool juga sudah sempat berminat dalam memanfaatkan kegagalan dari Schalke dalam memperpanjang masa bakti dari pemain mereka, setelah mereka berhasil mendapatkan JOel Matip. 

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.