Cafu: Madrid Sudah Lama Tidak Punya Pemain Seperti Carvajal

0
128

Madrid - Marcos Cafu belum lama ini dirinya sudah memberikan satu pujian kepada salah satu pemain tim Real Madrid, Dani Carvajal sebagai salah satu bek kanan yang terbaik di dunia saat ini.

Pemain asal Spanyol ini memang belakangan kembali memperlihatkan penampilan yan luar biasa saat di atas lapangan, setelah dia sendiri mengalami masalah pada jantungnya, yang mungkin saja akan membuat dia tidak bisa bermain terlalu sering di Real Madrid pada musim ini.

"Dia pemain yang sangat luar biasa, salah satu pemain terbaik di dunia selain Dani Alves. Dia bisa berjuang dengan sangat keras untuk membuktikan kalau dia layak menjadi pemain yang luar biasa."

"Dia sudah berhasil bermain dengan sangat baik dalam beberapa tahun terakhir, dia bisa menyerang dengan kekuatan yang hebat dan bertahan dengan kemampuan yang juga sama."

"Real Madrid sendiri sudah sangat lama tidak memiliki pemain bek saya yang sudah sebagus dirinya, dan Real Madrid bisa sangat beruntung karena sudah memiliki pemain yang seperti dirinya."

Madrid sendiri baru saja menelan kekalahan 0-1 ketika bertandang ke markas Espanyol semalam. Gol tunggal Gerard Moreno membuat tim asuhan Zinedine Zidane pulang menerima kekalahan lagi di musim ini.


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.