Jan Oblak Bertahan, Arsenal dan Liverpool Gigit Jari

0
39

Madrid - Dua klub asal Inggris, Arsenal dan Liverpool memang sudah kembali harus gigit jari setelah penjaga gawang incaran mereka yang bermain di Atletico Madrid, Jan Oblak sudah memutuskan kembali memperpanjang masa baktinya di Atletico Madrid.

Jan Oblak sendiri sudah memperlihatkan penampilan yang luar biasa sejak dirinya bergabung dari Benfica dan menggantikan posisi dari Thibaut Courtois yang hijrah ke Chelsea, hal ini sendiri membuat dirinya sempat menjadi incaran banyak tim besar di Eropa.

Meskipun demikian, peluang yang dimiliki oleh Jan Oblak untuk bisa pindah ke tim lain di bursa musim panas semakin menipis. Belum lama ini presiden tim Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengatakan kalau masa depan dari penjaga gawang timnya itu masih akan terus berada di Atletico Madrid untuk waktu yang cukup sangat lama di timnya.

"Saya sendiri sudah sangat percaya Oblak sudah memperpanjang kontraknya dalam tim ini, andai anda semua belum tahu," tutur Cerezo.

Meskipun demikian, masih belum jelas apakah sampai saat ini sang presiden membicarakan kontrak yang ada di tahun 2016 lalu dengan durasi yang ada sampai tahun 2021 atau sang penjaga gawang sudah membuat kontrak baru dengan Atletico Madrid.


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.