Mantan Pemain AC Milan Ini Senang Bisa Cetak Gol ke Gawang Real Madrid

0
33

Spanyol - Mantan pemain AC Milan yang saat ini berseragam Levante, Giampaolo Pazzini memang sangat senang karena dirinya sudah berhasil membawa timnya terhindari dari kekalahan dan meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu tim yang sangat tangguh, Real Madrid dalam pertandingan lanjutan La Liga musim ini.

"Bermain dan mencetak gol di Liga Spanyol bagi tim Levante melawan tim Real Madrid, adalah hal yang sangat luar biasa dan menjadi salah satu keistimewaan tersendiri bagi mereka."

Pazzini yang dipinjamkan dari Verona ke Levante di bursa musim dingin ini. Dirinya memiliki usia yang sudah menginjak 33 tahun, Pazzini sendiri memang sudah banyak sekali pengalaman karena sudah pernah membela sejumlah tim besar seperti AC Milan dan Inter Milan.

"Pengalaman yang sudah ada memang sudah membuat saya menjadi termotivasi untuk bisa menjadi lebih baik, kegembiraan dari para pendukung saya dan setelah gol yang sudah saya buat dalam menyamakan kedudukan, itu adalah hal yang sangat luar biasa."

"Ini debut yang sudah seperti mimpi buat saya, ini adalah hal yang tidak akan terlupakan dan menjadi malam yang fantastis untuk saya dan juga tim saya. hasil ini menjadi hasil yang manis untuk kami."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.