MU Siap Tebus Klausul Pelepasan Icardi

0
33

Manchester - Klausul pelepasan Mauro Icardi dari Inter Milan kabarnya siap ditebus Manchester United (MU) musim panas mendatang. Jose Mourinho sepertinya tak keberatan jika manajemen menyodorkan 97 juta pounds sebagai mahar bayout pesepakbola asal Argentina itu.

MU sejatinya masih memiliki Romelu Lukaku saat ini. Mereka juga masih punya Marcus Rashford dan juga Zlatan Ibrahimovic. Akan tetapi, ada kemungkinan Ibrahimovic akan angkat kaki di akhir musim ini setelah kontraknya berakhir.

Produktivitas gol Icardi tidak perlu dipertanyakan. Sejak musim 2011/2012 bersama Sampdoria hingga menjadi punggawa Inter Milan, Icardi telah mencetak 100 gol dari 180 laga yang telah dimainkan. Sejauh ini Icardi sudah mencetak 18 gol dari 22 penampilan di Serie A.

Harga jualnya pun meningkat berkali lipat karena kepiawaiannya mencetak gol. Saat itu Inter hanya mengeluarkan dana sebesar 6 juta euro untuk mengangkut Icardi dari Sampdoria.

Icardi sebetulnya telah menjadi komoditi panas setiap kali bursa transfer dibuka. Namun, belakangan banyak klub elite Eropa menaruh minat. Paris Saint Germain (PSG) dan Real Madrid adalah dua klub yang secara finansial sanggup untuk mendatangkan Icardi.

Namun, semua menjadi mudah untuk mendatangkan Icardi andai Inter Milan gagal berkiprah di Liga Champions musim depan. Pasalnya Icardi sangat ingin mencicipi atmosfer persaingan di kompetisi tertinggi antarklub terbaik Eropa.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.