Pemain Lazio Ini Kirim Pesan Kepada Mourinho

0
108

Manchester - Salah satu pemain incaran tim Manchester United, Sergej Milinkovic Savic, baru-baru ini dirinya kembali mengatakan kalau dia mungkin saja akan pergi dari bursa musim panas nanti dan dia sudah merasa senang dengan kabar yang mengatakan kalau dia banyak diincar tim besar di Eropa.

Mourinho sendiri sudah diyakini senang dengan sang pemain, yang dimana Lazio memberikan label harga sebesar 100 juta pounds jika ada tim yang mau mendapatkan dirinya.

MU sendiri sudah memiliki rencana untuk bisa mencari pemain yang berposisi sebagai gelandang di bursa musim panas nanti untuk bisa menggantikan Michael carrick dan mungkin saja akan bisa menambah satu pemain lagi jika nantinya Fellaini memilih untuk tidak meneruskan kontrak yang dimilikinya.

Milinkovic Savic yang baru berusia 22 tahun ini sudah berhasil mencetak 11 gol dan 6 assist musim ini, bahkan dirinya mengabarkan kalau dia akan bisa pergi dari Lazio di akhir musim ini.

Saya senang ketika ada banyak orang membicarakan saya," tuturnya menurut Metro. Namun saya tidak terlalu memikirkan hal semacam itu. Saya bahagia di Lazio dan saya merasa amat baik sekarang, namun kita lihat saja nanti."

Mourinho sendiri sebelumnya sudah mengatakan kalau dia senang dengan lini depannya, setelah dia mendatangkan Sanchez dan dia akan membeli setidaknya satu pemain gelandang di bursa musim panas nanti.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.