Madrid Akan Buat James Sebagai Pelancar Lewandowski

0
121

Madrid - Meskipun saat ini mereka kembali menunjukkan penampilan yang sedikit lebih baik, Real Madrid dikabarkan akan tetap berusaha untuk mencari penyerang baru di bursa musim panas nanti.

Memang sudah muncul kabar yang mengatakan kalau media di Eropa sudah kembali menyebutkan kalau Real Madrid berminat mendapatkan Robert Lewandowski dan tim Real Madrid akan memanfaatkan James sebagai salah satu alat untuk bisa mendapatkan Lewy.

Menurut laporan yang belum lama ini diturunkan, setelah mantan pemain Dortmund ini sendiri memilih untuk tidak memperpanjang kontrak di klun Munchen, sangat bisa Lewandowski akan segera pindah ke tim lain di bursa musim panas ini.

Dia kabarnya akan dilepas dengan harga yang mencapai 150 juta euro untuk mengurangi harga yang mahal, Real Madrid siap dikabarkan akan menawarkan James sebagai salah satu alat barter mereka yang saat ini sedang dipinjamkan ke Munchen.

Munchen sendiri sampai saat ini masih senang dengan penampilan pemain asal Kolombia ini dan dikabarkan akan tertarik untuk mempermanenkan James di Bayern Munchen.

Presiden tim Real Madrid, dikabarkan sangat tertarik dengan Lewandowski, tapi dirinya juga sudah ingin mendapatkan Harry Kane sebagai alternatif untuk bisa mempertajam lini depan mereka di kompetisi musim depan.


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.