PSG Pusing Karena Marquinhos Akan Absen Lawan Madrid

0
44

Paris - Klub asa Paris, PSG kabarnya akan kembali mendapatkan masalah yang besar menjelang pertandingan leg kedua melawan tim Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim ini melawan tim Real Madrid.

Menurut laporan yang ada, Marquinhos sendiri kabarnya tidak akan kembali dalam kondisi fit menjelang melawan Real Madrid, setelah dia mengalami cedera di pertandingan melawan tim Marseille di Ligue 1 pekan lalu.

Cedera dari Marquinhos juga membuat PSG semakin pusinh saja karena sebelumnya Neymar juga harus kembali ditarik keluar karena mengalami cedera engkel di laga yang sama. Neymar juga dikabarkan akan kesulitan dalam menjalani pertandingan melawan tim Real Madrid bulan depan.

PSG sendiri akan mendapatkan tugas yang berat, mengingat mereka sudah kalah 1-3 dalam laga pertama yang terjadi di Real Madrid di bulan ini.

Anak asuh dari Unai Emery ini sendiri akan kembali menjalankan tes medis lanjutan untuk bisa mengetahui cedera apa yang dialami sang pemain dan kapan dirinya akan bisa pulih dari cedera.

PSG sendiri akan kembali menghadapi Marseille dalam laga perempat final Coupe de France tengah pekan ini. Setelah itu mereka akan melakoni pertandingan tandang melawan Troyes di Ligue 1.

Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.