Gattuso Puji Performa AC Milan Saat Ditahan Udinese

0
12

Milan - AC Milan harus puas bermain 1-1 kontra Udinese pada laga pekan ke-23 Serie A, di Stadio Friuli, Minggu (4/2/2018). Meski gagal menang, pelatih Milan, Gennaro Gattuso, tetap memuji performa anak asuhnya.

I Rossoneri mengawali pertandingan dengan cukup baik. Taktik yang diusung Gattuso berbuah gol cepat dari Suso ketika waktu baru memasuki menit kesembilan.

Akan tetapi, asa AC Milan meraih kemenangan sirna pada menit ke-76. Berawal dari umpan penggawa Udinese, Kevin Lasagna, Donnaruma salah mengantisipasi datangnya bola dan skor pun berubah menjadi 1-1 hingga akhir pertandingan.

"Kami menunjukkan performa yang sangat baik dari segi keinginan, karakter, dan ide-ide permainan. Saya senang dengan reaksi yang ditunjukkan tim. Kami memberikan respons yang penting dan itulah yang harus terus kami perlihatkan," kata Gattuso.

"Saya senang dengan permainan kami secara keseluruhan meskipun tidak meraih kemenangan. Kami bermain baik, tetapi masih melewatkan sejumlah peluang," ujar Gattuso.

Hasil imbang membuat AC Milan turun ke peringkat delapan klasemen sementara Serie A dengan nilai 35. Mereka terpaut 10 poin dari Inter Milan di posisi keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.