Bertanding DiKandang, Bali United Optimis Dapat Meraih Kemenangan

0
86

Cebu - Bali United harus melawat ke Filipina untuk melakoni partai kedua Piala AFC Grup G pada Selasa (27/2/2018). Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini menantang Global Cebu di Stadion Cebu City Sports Complex, Filipina.

Pelatih Bali United, Widodo C. Putro mengusung target kemenangan untuk timnya. Raihan tiga poin akan membuat Serdadu Tridatu memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Arsitek berusia 43 tahun tersebut menolak untuk meremehkan tuan rumah. Pasalnya, tidak ada pertandingan away selalu menyulitkan untuk Serdadu Tridatu.

"Global adalah tim yang bagus, mereka mewakili Filipina di Piala AFC. Tapi kami datang dari Bali dan kami akan berjuang dengan baik. Kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk mendapatkan poin maksimal,” ujar Widodo soal peluang Bali United pada konferensi pers sehari sebelum pertandingan dinukil dari Tiebreakertimes.

"Global adalah tim yang bagus, pemain dengan individual yang baik. Tapi saya juga percaya pada tim kami," timpal gelandang Bali United, Nick van der Velden.

Global Cebu dan Bali United sama-sama nihil angka dari satu pertandingan Grup G. Pada partai perdana, keduanya mengalami kekalahan.

Global takluk 0-1 dari FLC Thanh Hoa. Adapun, Bali United menyerah 1-3 di markas sendiri oleh Yangon United.

Pada klasemen sementara, Global lebih baik daripada Bali United. Wakil Filipina itu menempati peringkat ketiga karena produktivitas yang lebih baik dibanding Bali United yang terpuruk di dasar klasemen.

Beralih ke kubu tuan rumah. Pelatih Global Cebu, Marjo Allado mengatakan, pertandingan melawan Bali United tidak akan mudah. Sama seperti tim lawan, pasukannya juga menargetkan kemenangan.

"Nah, besok ini akan menjadi laga yang sulit, laga krusial bagi kedua tim. Di pihak kami, kami akan melakukan apa yang kita bisa untuk mendapatkan tiga poin karena sepak bola adalah tentang hasil. Kami ingin memperjuangkan segalanya untuk mendapatkan tiga poin karena kami ingin memperbaiki posisi di klasemen,” tutup Allado.

Sumber: Bola.Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.