Chelsea Siapkan Gaji Selangit Untuk Hazard

0
45

London - Berbagai manuver dilakukan Chelsea untuk mempertahankan jasa Eden Hazard. Menurut laporan Daily Mail, Selasa (27/2/2018), klub asal London Barat itu siap memberikan gaji tinggi untuk Hazard andai bersedia memperpanjang kontrak.

Teka-teki masa depan Hazard di Chelsea dalam beberapa pekan terakhir memang menjadi spekulasi. Hal itu terjadi setelah sang pemain belum bersedia mengikat komitmennya dalam kontrak anyar yang disodorkan The Blues.

Hazard saat ini masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Namun, Chelsea ingin agar sang pemain mau memperpanjang kontrak demi mendapatkan kepastian untuk terus bermain di Stamford Bridge.

Kekhawatiran Chelsea memang bukan tanpa alasan. Maklum, pemain berusia 27 tahun itu memang menjadi bidikan sejumlah klub elit Eropa seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain, hingga Manchester City.

Dasar itulah yang membuat Chelsea ingin buru-buru mengikat Hazard dengan kontrak jangka panjang. Nantinya, Hazard bakal menerima upah yang signifikan dalam kontrak anyarnya tersebut yakni 300.000 poundsterling (Rp5,7 Miliar) per pekan.

Selain peningkatan gaji, kontrak anyar tersebut juga bakal melonjakkan harga klausul penjualan Hazard. Chelsea rencananya akan membanderol Hazard dengan harga 200 juta poundsterling (Rp3,8 triliun). Upaya tersebut dilakukan untuk menjaga sang pemain dari kejaran klub-klub Eropa.

Eden Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada 2012. Sejauh ini, pemain bernomor punggung 10 itu sudah mengoleksi 87 gol dan 73 assist dalam 286 penampilan untuk Chelsea di semua kompetisi.


Sumber: bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.