Courtois Tidak Terima Chelsea Kalah Dari MU

0
313

Chelsea - Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois menilai bahwa timnya tidak layak menerima kekalahan dalam laga kontra Manchester United, Minggu (25/2).

Pada laga Premier Legue yang dihelat di Old Trafford tersebut, The Blues harus mengakui keunggulan Setan Merah dengan skor tipis 2-1. Sempat unggul terlebih dahulu melalui aksi Willian, United akhirnya meraih tiga poin berkat gol-gol dari Romelu Lukaku dan Jesse Lingard

Setelah sebelumnya gelandang The Blues,​ Danny Drinkwater yang menyatakan kekecewaannya, kini Courtois turut angkat bicara. Menurut kiper asal Belgia itu timnya tampil lebih superior di babak pertama dan menurun di babak kedua tapi, mereka seharusnya tidak perlu kalah dari tuan rumah.

"Saya sangat kecewa, semua anggota tim juga merasakan hal yang sama," tuturnya seperti dilansir ​situs resmi Chelsea.

"Di babak pertama kami mengendalikan permainan, kami mendominasi di kandang mereka dan bermain sangat baik. Kami mencetak gol dan bisa mencetak satu gol lagi, tapi sangat mengecewakan keboboan gol aneh seperti saat melawan Barcelona," lanjutnya.

"Di babak kedua, United mulai mengendalikan permainan, itu berimbang dan saya tidak berpikir mereka layak menang dari kami. Namun, itulah sepakbola. Mereka memasang tujuh pemain bertahan termasuk kiper dan tiga penyerang. Kami harus siap menghadapi serangan balik."

Hasil itu pun membuat Chelsea kini terlempar dari zona empat besar dan duduk di peringkat kelima dengan koleksi 53 poin.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.