Wenger: Tahun Terakhir Saya?

0
117

London - Manajer tim Arsenal, Arsene Wenger belum lama ini dirinya sudah kembali menolak memberikan komentar yang sudah terlalu jauh setelah timnya kalah dari tim Manchester City di ajang final Piala Liga.

Arsenal harus kalah 0-3 dari tim Manchester City di Wembley Stadion. Mereka kalah dari gol yang sudah dicetak oleh Aguero, Kompany dan David Silva dalam laga ini.

Wenger bahkan sudah sempat mengajukan protes kepada wasit, setelah dirinya mengatakan kalau gol kedua dari tim Manchester City yang dicetak oleh Vincent Kompany di menit 58 harusnya tidak terjadi dan sang pemain sudah terkena offside.

"Kami bahkan sudah kembali kemasukkan dalam gol tersebut, VAR menjadi misteri untuk saya, mengingat anda sendiri bisa melihat tayangan ulang dan dinyatakan kalau itu sama sekali tidak offside."

"Wasit bahkan tidak memberikan kami waktu tamabahan dengan cepat. Saya bertanya kepada dia kenapa tidak memberikan waktu tambahan yang lebih lama. Saya bilang kalau dia tidak bisa memutuskan dengan seenaknya seperti itu."

Saat dirinya ditanya apakan ini akan bisa menjadi musim terakhir dirinya menjadi pelatih di Arsenal, dirinya mengatakan "Siapa yang tahu"?

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.