Mourinho Jelaskan Misi Rahasia Sanchez

0
287

Manchester - Kemenangan yang sudah berhasil diraih oleh tim Manchester United atas tim Chelsea dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris musim ini memang sudah memperlihatkan penampilan luar biasa antara Lukaku dengan Alexis sanchez.

Sebelumnya juga dirinya sudah sempat mengalami kesulitan dengan gaya permainan yang ada di MU, Sanchez yang mulai menemukan perannya di belakang Lukaku.

Terbukti kalau pertahanan tim Chelsea sudah cukup pusing dalam menahan serangan kombinasi dari Lukaku dan Sanchez. Yang lebih hebatnya lagi Sanchez sudah menjadi pelayan seorang Lukaku atau sebaliknya.

Hal ini sendiri dikatakan juga oleh sang pelatih, Jose Mourinho. Dirinya menjelaskan kalau dia sudah memilih peran yang khusus untuk Sanchez dalam pertandingan ini.

"Misi yang dimiliki oleh Sanchez dalam laga ini adalah menjadi penyerang ketiga tapi di waktu yang sama dia juga pemain tengah keempat yang bisa menutup area di depan dari Mc TOminay. saya sendiri juga sudah merasa kalau seluruh pemain yang ada berjuang dengan keras dalam pertandingan tersebut."

"Saya tidak suka pemain yang terlalu individu, saya pikir Matic juga sudah bermain dengan luar biasa, dan Pogba bermain dengan baik di lini tengah kami. Saya juga merasakan kalau bek kami bertahan dengan luar biasa."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.