Perjudian AC Milan Pilih Gattuso Terbayar Lunas

0
39

Milan - CEO AC Milan, Marco Fassone, mengaku sempat meragukan kemampuan Gennaro Gattuso sebagai pelatih. Namun, ia kini sangat senang keputusannya memilih pelatih 41 tahun itu terbayar lunas.

Gattuso gabung AC Milan pada awal Desember lalu. Ia menggantikan posisi Vincenzo Montella yang dipecat Rossoneri.

Meski sempat kesulitan, Gattuso akhirnya mampu mengangkat AC Milan dari keterpurukan. Bahkan dalam 12 laga terakhir, Milan tak terkalahkan. Rinciannya, Rossoneri meraih sembilan kemenangan dan tiga kali seri.

"Gattuso telah melakukan hal-hal yang mungkin hanya bisa dilakukan oleh pelatih dengan pengalaman lebih banyak. Mungkin kami sendiri tidak mengharapkan ini dan kami hanya bisa angkat topi untuk pekerjaannya," kata Fassone kepada Radio Anchi o Sport.

Tak Ingin Kehilangan Gattuso

"Akankah Gattuso bertahan? Pada akhirnya hasilnya akan membawa kami maju. Ada kesepakatan dengan Gattuso dan hubungan yang sangat bagus. Saat ini, untuk alasan takhayul, kami tidak ingin membicarakan masa depan. Kami akan fokus pada Lazio dan kemudian Inter Milan."

"Gattuso membuktikan dirinya sebagai pelatih berbakat, dan memiliki fitur teknis yang hebat. Karena itulah, akan sangat sulit untuk kehilangan dia. Hal yang paling mengejutkan, bagaimanapun, adalah kecepatan Gattuso dalam membuat tim termotivasi dan mampu mencapai hasil. Para pemain percaya padanya dan segala sesuatunya telah berubah," Fassone menambahkan.

Tertinggal 7 Poin

AC Milan kini berada di peringkat tujuh klasemen Liga Serie A Italia. Rossoneri masih tertinggal tujuh angka dari Inter Milan di peringkat empat (batas akhir Liga Champions).

Sumber : Bola.liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.