Dembele Ingin Dipinjamkan ke Tim Lain

0
44

Barcelona - Salah satu penyerang muda milik tim Barcelona, Ousmane Dembele belum lama ini sudah kembali dilaporkan kalau dia ingin dipinjamkan ke Chelsea di musim depan.

Dembele sendiri sudah kembali didatangkan pada awal musim ini dari tim Dortmund, tapi dia sudah harus terus mengalami cedera sejak awal musim ini dan kesulitan untuk bisa menemukan permainan yang terbaiknya saat ini.

Terlebih lagi tim Barcelona yang sudah mendatangkan pemain bintang tim Liverpool, Coutinho, Dembele sendiri kabarnya sudah semakin kesulitan mendapatkan tempat di skuat utama tim Barcelona.

Oleh karena itu, Valverde sendiri sudah kembali menilai kalau peminjaman adalah langkah yang tepat untuk Dembele. Sejauh ini sudah ada beberapa tim yang sangat tertarik untuk bisa memakai jasanya, terlebih lagi Chelsea sendiri sudah kembali diunggulkan kalau Dembele juga kabarnya senang dengan tim asal London tersebut.

Diambil dari salah satu media mengatakan kalau tim Barcelona sudah meminta 13 juta pounds untuk meminjamkan sang pemain selama satu musim.

Chelsea sendiri bukan satu-satunya tim yang tertarik dengan mendatangkan sang pemain, karena kabarnya Arsenal juga tertarik dnegan mendatangkan sang pemain.

"Dembele adalah pemain yang luar biasa. Dia bagus untuk skuat kami tetapi dia bermasalah dengan cedera dan melewati masa-masa adaptasi karena itu. Itulah sebabnya dia masih berusaha menyesuaikan diri dengan tim," tegasnya.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.