Lewandowski Belum Pasti Ke Madrid

0
75

Munich - Salah satu pemain yang berposisi sebagai penyerang tim Bayern Munchen, Robert Lewandowski belum lama ini dirinya sudah bersikeras mengenai keputusannya untuk bisa melakukan pergantian dari Agen pemain yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan keinginan dari Bayern Munchen dan memilih hengkang ke Real Madrid.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini sudah menunjuk Pini Zahavi sebagai agen barunya setelah dirinya mengakhiri kerjasama dengan agen sebelumnya, Cezary Kucharski.

Keputusan ini diambil karena mendengar kabar mengenai kemungkinan dari transfer di akhir musim ini, setelah sebelumnya sudah muncul kabar yang mengatakan kalau Real Madrid mungkin akan segera menjadi pelabuhan selanjutnya bagi pemain asal Polandia ini.

Zahavi sendiri kabarnya sudah ikut terlibat dalam melancarkan transfer Neymar dari tim Barcelona ke PSG di bursa musim panas lalu dan menjadikan dirinya sebagai pemain termahal di dunia.

Tapi dengan tegas Lewandowski membantah kabar yang sudah ada tersebut saat ini.

"Tidak, hala ini sama sekali tidak ada hubungan dengan apapun. Saya juga bahkan masih belum mendengarkan apapun dari tim Real Madrid, saya sendiri sama sekali tidak tahu apa agen saya sudah mendengar semua kabar yang ada dan semua orang boleh menulis apapun tentang ini, tapi itu sama sekali tidak menarik perhatian saya."



Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.