Tottenham Ingin Pemain Ini Untuk Ditukar Dengan Harry Kane.

0
38

London - Klub asal Inggris, Tottenham memang sudah dikabarkan masih terus mengadakan negosiasi dengan Presiden tim Real Madrid, Florentino Perez mengenai kemungkinan Tottenham untuk bisa melepaskan Harry Kane.

Laporan yang belum lama ini beredar mengatakan kalau Kane kabarnya sudah setuju untuk pindah ke tim Real Madrid dan kabarnya sudah dikabarkan akan pergi dari Tottenham.

Direktur Daniel Levy belum lama ini kabarnya juga sudah sangat siap melepaskan pemain yang berposisi sebagai penyerang itu, meskipun dirinya sudah menolak tawaran dari Real Madrid sebesar 160 juta euro dan juga ditambah dengan bonus sebesar 40 juta euro.

Selain itu kabarnya Real Madrid akan bisa melepaskan Bale dan Kovavic ke London tersebut, kabarnya Levy tertarik dengan nama lain yang ada di tim Real Madrid.

Levy kabarnya meminta Lucas Vazquez yang akhir-akhir ini sudah memperlihatkan penampilan yang luar biasa bersama dengan tim Real Madrid. Kabarnya juga kala manajer tim Tottenham, Pochettino kabarnya senang dengan penampiulan sang pemain dan sudah meminta informasi dari mantan timnya Espanyol mengenai permainan sang gelandang.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.