Icardi ditawari Kontra Oleh Ausilio Secara Diam - diam

0
29

Milan - Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio mengatakan bahwa selalu menghubungi kapten tim Mauri Icardi dan agennya mengenai sebuah kontrak baru, di tengah incaran beberapa klub besar seperti Real Madrid.

Kesepakatan kontrak Icardi di Inter adalah sampai akhir musim 2020-2021. Namun agen dari Icardi mengumumkan bahwa ada dua klub besar telah menyatakan ketertarikannya untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu.

Salah satu klub yang diisukan adalah Juara Liga Champions, Real Madrid yang diyakini mengincar pemain asal Argentina itu.

Icardi telah mencetak 18 gol di Serie A musim ini.

Saat diitanya tentang kontrak Icardi, Direktur Olahraga Inter itu tidak mau dilakukan secara terbuka dan lebih memilih untuk memperbanyak tindakan bukan hanya dari mulut.

"Kami selalu berhubungan dengan agen Icardi, yang ditujukan untuk Tujuan bersama. Dan melihat apakah masa depan (Icardi) dapat bersama (Inter) dan yang terpenting, semuanya akan dilakukan secara diam-diam." Kata Ausilio kepada Mediaset Premium.

"Semakin banyak bicara, semakin banyak keputusan yang salah."

"Kami ingin melakukan tindakan, bukan kata-kata, dan memastikan semua orang dalam kondisi yang tepat untuk memberikan yang terbaik di lapangan." pungkasnya.

Inter naik ke posisi ketiga Klasemen Seri A setelah kemarin menang melawan Benevento (25/2), dan akan hadapi pertarungan melawan AS Roma dengan AC Milan setelah itu.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.