Gasperini: Atalanta Bisa Menang 1 kali Dari 2 Pertandingan Lawan Juve

0
84

Turin - Pertandingan lanjutan Serie A yang akan mempertemukan antara Juventus dengan Atalanta. Atanta yang baru saja usai menjalani laga di ajang liga Eropa. Tengah bersiap menghadapi Juventus di ajang beruntun di laga seri A pada malam nanti dan kemudian pada laga semifinal Coppa Italia.

Klub yang berjuluk Gli Orobici baru saja dikalahkan oleh klub Borusia Dortmund pada babak 32 besar liga Eropa pada kamis lalu, dalam putaran leg ke-2 yang ditentukan oleh blunder Etrit Berisha pada menit-menit akhir pertandingan.

"Kami mendapatkan banyak pujian atas performa kami di dua leg tersebut dan itu hanya meningkatkan penyesalan karena tidak bisa lolos," ujar Gasperini.

"Kami semua kecewa, marah, namun tidak frustrasi. Kami harus bangga dengan apa yang telah kami rengkuh. Pengalaman di Eropa harusnya memberikan kami kekuatan dan kami harus melihatnya lebih jauh dari itu sekarang, melakukannya dengan segenap hati dan jiwa untuk target yang masih ada saat ini."

Atalanta yang akan berhadapan dengan Juventus pada lanjutan seri A Italia pada malam nanti dan pada hari rabu mendatang dalam leg ke-2 Semifinal Coppa Italia pada pertandingan sebelumnya tengah kalah 0-1 Di Bergamo.

"Juve adalah tim yang sangat kuat, Anda hanya perlu melihat kepada data statistiknya dan satu-satunya alasan mereka tidak memuncaki klasemen adalah karena Napoli melalui musim ini dengan luar biasa. Kami akan mengerahkan segala kemampuan yang kami miliki."

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.