Simone Inzagi yakin bahwa Lazio tak lelah hadapi Tiga Kompetisi sekaligus

0
116

Naples - Lazio yang saat ini masih aktif dalam tiga kompetisi yaitu kompetisi liga italia Seri A, Liga Copa Italia, dan Liga Eropa. Pertandingan yang waktu dekat ini adalah berhadapan dengan Sassuolo dil iga yang akan di adakan pada hari minggu waktu setempat.

Dan pertandingan lain yaitu berhadapan dengan AC Milan di ajang semi final Coppa Italia pada rabu nanti dan melawan klub Dynamo Kiev pada babak 16 besar klub champion Eropa. Akan tetapi mereka saat ini sedang fokus hadapi klub Sassuolo.

“Saya yakin tim tidak mengalami kelelahan fisik namun mungkin ada ketegangan secara mental, hal tersebut terutama bagi mereka yang tidak memiliki tujuan jelas di hadapan mereka,” ujar sang pelatih.

Kemenangan yang meyakinkan sebesar 5-1 atas klun FCSB di Liga Eropa pada kamis lalu membuat Inzaghi terus membuat rotasi pemain untuk mengadapi Sassuolo di Seri A, seperti yang di ungkapkan oleh Simone Inzaghi.

“ Saya berniat untuk mengganti beberapa pemain, Sergej Milnkovic-Savic dan Stefan Radu akan menjadi starter karena mereka tidak bermain Kamis lalu.

“ Sassuolo memiliki pemian yang bagus dan pelatih pintar, Beppe Iachini jadi kami harus sepenuhnya fokus dan teliti, kami harus memberikan 120 persen. Kami sedang berusaha untuk tidak banyak kebobolan karena dalam hal mencetak gol kami bagus, tetapi sebaliknya di lini pertahanan kami kurang. Mengingat kualitas defender yang dimiliki seharusnya kami bisa melakukan yang lebih baik lagi.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.