Keputusan Ronaldo diberikan Pujian oleh Zidane

0
59

Madrid - Ronaldo memang sudah memberikan kesempatan kepada Karim Benzema untuk mengeksekusi tendangan penalti dalam kemenangan 4-0 atas Alaves di pertandingan lanjutan La Liga. Kesempatan itu sendiri juga sudah kembali Mendapatkan pujian dari sang pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

Benzema yang pada musim ini tengah terlihat tumpul menghasilkan gol di depan gawang lawan lantaran hanya mencetak tiga gol di la liga sebelum laga kandang melawan Alaves.

Akan tetapi Benzema berhasil memberikan umpan manis melalui tumit yang berhasil dimanfaatkann oleh Christiano Ronaldo pada menit ke-44 dan selai itu gol kedua Real Madrid melalui Gareth Bale yang berasal daru umpan Benzema.

Ronaldo sendiri memang sudah dapat mencetak gol lagi. Setelah itu ia berkesempatan dapat mencetak hattrick lewat esekusi penalti, akan tetapi dia sendiri juga sudah kembali memberikan kesempatan kepada Benzema sebagai eksekutor dan berhasil menyarangkan gol dan menghasilkan skor 4-0 pada menit ke-89.

"Saya sendiri memang sudah gembira dengan gestur bagus Cristiano dengan Karim," ucap Zidane dalam konferensi pers setelah pertandingan.

"Ini menunjukkan bahwa dia adalah seorang pemain yang menyadari bagian dari sebuah tim. Karim pantas mendapatkan itu, untuk mencetak gol, sebab dia juga melalui pertandingan dengan sangat baik."

"BBC selalu ada di sini. Mereka memainkan pertandingan dengan sangat baik, demikian juga dengan Lucas Vazquez, keempat penyerang bermain dengan sangat baik. Saya gembira untuk keempat pemain tersebut. Mereka sudah berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik mereka."

Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.