Simeone Tidak Tahu Masa Depan Torres

0
48

Madrid - Salah satu pemain penyerang Veteran Atletico yaitu Fernando Torres yang tengah menginjak usia yang tak lagi muda tengah diminati klub asal China yaitu Dalian Yifang. Namun saat di wawancara sang pelatih Diego Simeone tak megetahui tentang keputusan sang pemain yaitu menerima atau menolak tawaran yang sudah diberikan.

Tak hanya Torres, kabarnya Carrasco juga diminati klub asal China tersebut pada akhir febuari nanti.

"Saya sendiri memanga sama sekali tidak bisa menyampaikan banyak hal, Carrasco sedang melakukan negoisasi dengan pihak klub dan saya belum diberi informasi apapun dari klub terkait Fernando," ujar Simeone.

"Kami sendiri sudah berlatih dengan baik hari ini dan kami berpikir tentang pertandingan selanjutnya saat menghadapi tim Sevilla."

Pelatih asal Argentina itu sendiri juga sudah kmebali mengakui ketidakpastian tersebut terjadi karena bursa transfer di China terbuka hingga akhir bulan ini, hal tersebut yang menjadi masalah yang besar bagi dirinya dan juga timnya.

"Hal itu menyebabkan kekhawatiran, bukan jumlah uangnya, bagi pelatih situasi ini menjadi tidak nyaman untuk dipikirkan terkait apa yang bisa terjadi," lanjutnya

"Selanjutnya ada orang-orang yang dikaitkan dengan sang pemain dan negoisasi akan memakan banyak waktu hampir dua bulan yang harus dipikirkan oleh sang pemain mengenai apa yang akan terjadi."

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.