Alasan Mengapa Spalletti Belum Mau Turunkan Icardi

0
105

Milan - Pelatih tim Inter Milan, Luciano Spalletti belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau apa yang menjadi alasan dirinya belum mau menurunkan pemain penyerang andalannya, Mauro Icardi dalam pertandingan melawan tim Benevento.

Setelah dirinya sudah harus absen dalam beberapa minggu terakhir karena dirinya mendapatkan cedera, Icardi sendiri sudah kembali bersama dengan tim Inter Milan dan dia hanya berada di bangku cadangan saja. Tapi pemain asal Argentina ini sama sekali tidak bermain sampai selesai pertandingan.

"Icardi mungkin saja sedang mengalami masalah pada ototnya dan mungkin juga dia sudah harus terburu-buru melakukan comeback. Dia memang sudah merasakan sakit dan harus segera kembali ke intensitas latihannya."

"Saya bisa saja menurunkan dia dalam pertandingan ini, tapi ada banyak sekali resiko yang besar sudah menanti kami. Kami sendiri akan memiliki banyak sekali waktu untuk bisa membuatnya siap di minggu depan untuk bisa bertanding."

"Icardi memang merupakan pemain andalan kami, tapi jika kondisinya sama sekali tidak memungkinkan maka kami tidak akan mengambil resiko yang besar dalam laga ini, dia harus segera bisa pulih dari cederanya yang ada, dan bisa kembali bermain seperti sedia kala sebelum dia mengalami cedera itu."

Sumber : Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.