Navas Tidak Asing Melihat Benzema Diberikan Tendangan Pinalti

0
106

Madrid - Kiper nomor satu Real Madrid, Keylor Navas belum lama ini dirinya kembali mengakui kalau dia sama sekali tidak terkejut dengan sikap yang ditunjukkan oleh Ronaldo yang memberikan penalti kepada rekannya, Karim Benzema dalam pertandingan melawan tim Alaves.

Pertandingan melawan tim Alaves, Ronaldo sejatinya sudah berhasil mencetak 2 gol dalam laga ini dan memiliki peluang untuk kembali mencetak hattrick saat timnya mendapatkan hadiah penalti di menit 87.

Tapi Ronaldo memilih untuk tidak mengambil sendiri tembakan tersebut dan dia lebih memilih untuk memberikan kepada Benzema yang akhirnya bisa menjadi gol dalam laga ini, sehingga bisa melengkapi kemenangan tim Real Madrid menjadi 4-0.

"Kami jelas sama sekali tidak terkejut dengan isyarat yang Ronaldo berikan. Kita semua juga sudah paham dia pemain yang seperti apa. Dia tidak egois dalam menentukan apa yang harus dilakukan."

"Pada moment seperti ini anda butuh yang namanya kasih sayang dari tim dan juga Ronaldo sudah langsung memperlihatkan itu kepada timnya saat ini."

"Ronaldo merupakan pemain yang akan bisa memberikan kebahagiaan yang dia rasakan kepada rekan setimnya itu dan dia senang jika melihat timnya meraih kemenang dan juga kebahagiaan yang besar."

Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.