Manajer Inter Senang Dengan Performa Rafinha

0
195

Milan - Manajer tim Inter Milan, Luciano Spalletti, dirinya sudah kembali mengakui kalau dia sudah sangat senang dengan penampilan yang sudah di tunjukkan oleh salah satu anak asuhnya yang berposisi sebagai gelandang, Rafinha dalam pertandingan melawan tim Benevento.

Pertandingan yang sudah berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim Inter Milan ini. Rafinha memang sudah mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain dari awal pertandingan bersama dengan tim Inter Milan sejak dirinya bergabung dari tim Barcelona.

Rafinha sendiri memang sudah bermain selama 65 menit sebelum akhirnya sang pelatih memutuskan untuk menggantikan dirinya dengan Yann Karamoh.

"Saya sendiri sudah senang melihat dirina bermain dalam pertandingan tadi, malah saya sama sekali tidak pernah mengira kalau dia akan bisa bermain dengan luar biasa selama 65 menit tersebut."

"Dia bahkan memnag meminta tambahan lima menit, tapi dia malah terus berlari mengejar musuhnya dan terus melakukan tekel pada lawan yang ada."

Setelah satu menit Rafinha keluar, Inter Milan sendiri sudah sukses menceploskan bola ke gawang Benevento lewat sundulan Milan Skriniar dan setelah itu Andrea Ranocchia menambah keunggulan Inter Milan.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.