Spalletti: Inter Masih Tidak bisa Fokus

0
138

Milan - Meskipun memang mereka sudah berhasil meraih kemenangan atas tim Benevento dengan skor 2-0, pelatih tim Inter Milan, Luciano Spalletti baru-baru ini sudah kembali mengatakan kalau timnya memang masih kesulitan untuk bisa fokus di tengah mereka saat ini sedang mengalami masa yang kurang baik.

Sebelum pertandingan melawan tim Benevento, Inter Milan sendiri memang cuma hanya meraih satu kali kemenangan saja dalam 10 pertandingan yang mereka mainkan di serie A. Setelah sebelumnya sudah juga mereka pernah mengalahkan Bologna, tapi mereka kalah saat melawan Genoa di pertandingan selanjutnya.

Bagi Seorang Spalletti, kesulitan ini juga mereka sudah tunjukkan saat melawan tim Benevento. Meskipun demikian, dirinya yakin mereka meraih kemenangan dengan sudah bermain dengan hati.

"Jelas saja untuk sekarang ini mereka tidak bermain dengan penuh karakter dan kualitas yang ada. Itu sudah terlihat jelas sejak awal pertandingan, ketika kami langsung menendang bola keluar lapangan. Itu sama sekali tidak menujukkan seberapa banyak sekali tekanan yang ada dan juga keteganagan yang sudah dialami para pemain yang ada."

"Setelah itu, mereka sendiri juga sudah kembali banyak membuat kesalahan yang besar, tapi anda sendiri sudah sangat tahu klau mereka bermain dengan seluruh hati."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.