Pep Belum Mau Bicarakan Selebrasi Jika Menang di Carabao Cup

0
48

Manchester - Pelatih tim Manchester City, Josep Guardiola belum lama ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau ini masih terlalu awal untuk timnya membicarakan selebrasi jika nantinya mereka berhasil menang dan meraih gelar Carabao Cup.

"Saya sendiri berpikir kalau membicarakan perayaan sebelum pertandingan adalah hal yang sangat aneh, dan itu sama sekali tidak masuk di akan kita."

Manchester City sendiri akan segera melawan tim Arsenal di babak final Carabao Cup musim ini. Ini adalah kesempatan yang besar bagi Guardiola untuk bisa meraih trofi perdananya bersama dengan tim Manchester City di musim keduanya.

"Sebelum melakukan selebrasi kami akan harus terus bertanding, tapi normalnya dalah tidak akan ada alkohol untuk merayakan ini."

"Jika memang nantinya kita berhasil meraih kemenangan dalam laga ini kami akan biasa saja dalam merayakan kemenangan ini tapi yang pasti kami hanya terus harus fokus dalam pertandingan yang ada dan membawa terus permainan kami yang terbaik sampai akhir pertandingan kami selesai nantinya."


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.